Jumat, 28 September 2012

Mengenal Ragam Makanan Indonesia

Hari ini hari Jumat, Semua anak Happy Holy Kids Balikpapan sedang berdoa bagi Indonesia. Indonesia kaya dengan kekayaan alam, serta ragam budaya. Kami bangga menjadi anak Indonesia !!!
Bagaimana mereka berdoa bagi Indonesia

Di setiap daerah di Indonesia juga kaya dengan ragam makanan khas daerahnya. Hari ini TK Happy Holy Kids sedang menggelar acara khusus untuk mengenal bagaimana rupa dan rasa berbagai makanan dari Tanah Air kita, Indonesia.
Sewaktu anak-anak menyembah dan memuji Tuhan pagi ini

Hari ini kami belajar bersyukur dengan kenikmatan masakan bangsa Indonesia, bukan hanya makanan-makanan yang diadaptasi dari luar.

Hari ini anak-anak bisa makan nasi kuning, nasi uduk, lontong sayur, pisang gapit, pisang ijo, klepon, panada, cendol, lemper, bubur ayam samarinda, hmmmmmm....enak sekali.

Tidak sedikit anak-anak yang selalu ingin mencoba makanan-makanan ini. Hari ini mereka makan banyak sekali, dan sangat senang.

Karena hari ini begitu spesial, kami para guru-guru menyiapkan suasana yang berbeda bagi anak-anak. Kami membuat suasana meja makan mereka menyatu dengan alam, anak-anak juga dapat bersosialisasi dan makan bersama teman-teman dari kelas lainnya.
Meja makan bersama^_^

Siap-siap makan....


waktunya makan........
Miracle nambah bubur ayam Samarinda sampai 5x waaawwwwww ^_^


 Saat mereka menikmati makan, tak terasa ada juga yang minta tambah sampai 5 kali. Ini berarti makanan Indonesia sangat dicintai anak-anak Indonesia. Senang sekali waktu melihat banyak anak-anak yang dapat menikmati Special Aktifiti hari ini.

Lontong Sayur
Hmmmm enjoy your food...
Anak-anak juga belajar mengantri



 KamiCinta makanan Indonesia.....Hidup Indonesiaku !!!!!

Makan bersama di bawah pohon ^_^






1 komentar:

  1. kecintaan kepada bangsa diajarkan sejak dini kepada anak2? mantaap hhk...

    BalasHapus