Selasa, 11 September 2012

Keira Jonathan in Konser Yamaha Music School




Menjadi suatu kebanggaan bagi kita, ketika dapat menyaksikan anak-anak didik kita berprestasi. Tidak hanya dibidang akademik, namun juga dibidang non-akademik. Sekolah Harapan Bangsa mengerti dan sangat memahami bahwa setiap anak diciptakan Tuhan sangat berharga, memiliki potensi dan talenta yang berbeda satu-sama lainnya, sehingga kami menghargai talenta setiap anak didik kami.

Minggu, 8 September 2012 kemarin, menjadi hari special bagi kita semua. Salah satu siswa kebanggan SDK Harapan Bangsa, Keira Jonathan (Siswa Kelas 3A Harapan Bangsa) tampil dalam Konser Yamaha yang diadakan di E-Walk Plaza Balikpapan. Konser ini sendiri sebetulnya merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan ‘Borneo Travel Fair’, sebuah acara pameran perjalanan wisata yang diadakan olah salah satu maskapai penerbangan besar di Indonesia.

Keira tampil sangat percaya diri membawakan membawakan dua buah lagu; ‘A Coocoo and a Donkey’ dan ‘Quiet Dust’ dengan Solo Piano dihadapan ratusan pengunjung konser. Tidak ada keraguan sedikitpun dalam diri  Keira saat jari-jari imutnya menari-nari diatas tuts piano. Bahkan sesekali senyum manis menghiasi wajahnya saat tampil diatas panggung.

Luar Biasa Keira!! Tetap kembangkan talentamu, dan tetap menjadi kebanggan kami, Orangtua, teman-teman dan Bangsa Ini.
Semangat \^,^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar