Senin, 01 April 2013

Anak Hebat, Berprestasi Kebanggan Kita



Anak Hebat, Berpresta
si Kebanggan Kita
Kami percaya, setiap anak memiliki potensi yang berbeda – beda, sekarang tinggal bagaimana kita menggali dan mengembangkan potensi yang sudah dimiliki anak – anak kita. Prestasi tidak hanya dibidang akademis, namun prestasi juga dapat diraih dari bidang soft skill dan dari motorik.
Minggu lalu, tapatnya pada hari Sabtu-Minggu, 30 – 31 Maret 2013, beberapa Putera – Putri wakil dari SDK HArapan Bangsa  berhasil meraih juara dalam Kejuaraan Renang TK & SD se-Kota Balikpapan. Kejuaraan renang ini diselenggarakan oleh PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia) Balikpapan dalam acara PRSI Kejuaraan Kota (KEJURKOT) Renang tahun 2013 yang bertempat di Kolam Renang Wisma Patra Pertamina Balikpapan.
Putera Puteri berprestasi kebanggan Harapan Bangsa ini adalah Adventia Kathleen kelas 2A, Whitney Anjelica Susanto (2B), Wynne Olivia Susanto Kho (4B), dan Thomas Aquinas Yosanto Prawiro Pranoto (5A). Yosan bahkan berhasil meraih juara pada 4 cabang renang. Selamat ya Yosan, dan teman-teman


Selain itu, kami juga bangga pada Raya Purusha, yang dengan kreativitasnya membuat sebuah video pendek tentang boneka-boneka milik Miyari (adiknya). Disini, Raya belajar untuk menjadi host. Semangat Raya, terus belajar untuk mengembangkan bakatmu Ya.. dan semoga video ini menjadi inspirasi teman – teman yang lain.



Kami Bangga pada kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar