Sabtu, 04 Agustus 2012

Harapan Bangsa Terakreditasi A

Puji Syukur kami ucapkan kepada Tuhan kami Yesus Kristus yang telah menjadi penopang atas sekolah ini. Banyak hal yang telah kami lalui bersama - Nya. Dan tidak sedikit orang yang menyaksikan keagungan-Nya, Mujizat-Nya, dan campur tangan - Nya atas sekolah ini. Berkat kasih setia dan anugrah Tuhan, Harapan Bangsa dapat berdiri tegak di Kota Balikpapan, kota yang kami cintai.

Hari ini adalah hari dimana perjuangan para dewan guru dan Kepala Sekolah Harapan Bangsa, Mrs. Leny P. Tan untuk menghadapi para Assesor Akreditasi Sekolah Dasar, yang menilai seluruh standar penilaian yang meliputi Isi, Proses, Pengelolaan, Pembiayaan, Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Penilaian, Sarana-Prasarana.

Mrs. Leny Priskila Tan didampingi oleh wakilnya Ms. Alexandra Melissa Petrusz, dan para tim Harapan Bangsa yaitu Mrs. Ruth Murwani, Mrs. Eugeni Rosalina, Mrs. Christinasari Siagian, Ms. Irma Perawati Simanullang, Ms. Merry Megawati, Mrs. Chelsia Sumendap, Mrs. Luluk Budi Handayani, dan Mr. Orral Kilapong, telah melakukan wawancara singkat mengenai kurikulum Harapan Bangsa oleh Bapak Sugeng dan Bapak Abdul Salim dari Dinas Pendidikan Kota Balikpapan.

Dengan pertolongan Tuhan dan kerja keras para dewan guru dan seluruh staf Harapan Bangsa, dengan bangga Sekolah Harapan Bangsa Balikpapan dinyatakan lulus dan terakreditasi dengan hasil A, dengan nilai 94,5 .

Terima kasih kami juga ucapkan bagi Dinas Pendidikan Kota Balikpapan yang telah memberikan kesempatan kami untuk membangun pendidikan di Kota Balikpapan. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan, doa, pengorbanan, serta rasa cinta akan sekolah ini bagi para guru, staff, dan orang tua murid Harapan Bangsa

Inilah sekolah kita, dimana karakter Ilahi akan dibentuk dan menghasilkan generasi bintang yang akan mencintai negri Indonesia, berjuang untuk membuat Indonesia lebih baik lagi.
Making Life Better.

Hormat kami,

Yayasan Tunas Cahaya Bangsa
Harapan Bangsa  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar